Sabtu, 17 November 2012

8 Model Seksi Bernyanyi, Girlband Bexxa

http://www.infospesial.net/showbiz/8-model-seksi-bernyanyi-girlband-bexxa/

Girlband masih saja menguasai pasar musik Tanah Air, kali ini muncul Girlband bernama Bexxa yang beranggotakan delapan orang personel yang merupakan para model cantik dan seksi.

Para personel memang memang merintis karier di dunia modeling sebelum membentuk girlband. Namun, bukan berarti mereka hanya mengandalkan mengandalkan penampilan saja.

"Kita lebih energik, dari segi vokal juga dancing," ungkap salah satu member Bexxa Xiana. Mereka juga siap diadu girlband lain dalam hal kemampuan vokal.

"K-Pop ayo, pop juga oke, kita juga di-influence sama girlband-girlband lain kok. Jadi nggak cuma K-Pop aja," tandas Irena, personel Bexxa yang pernah masuk 24 besar finalis Indonesian Idol.

Berbeda dengan girlband sebelumnya, Bexxa memasukkan elemen modeling dalam penampilan mereka. “Untuk mode, lebih menonjolkan baju yang cantik, elegan. Bexxa juga menonjolkan kaki yang jenjang, panjang, itu didukung dengan heels yang tepat,” ungkap mereka.

Mei 2012 lalu, mereka merilis singel pertama, “Lihat Aku”. Personel Bexxa, yang mayoritas berusia 17 hingga 20 tahun sudah memiliki penggemar yang disebut Bexxanesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar