Jumat, 07 Desember 2012

Bexxa Naik Pamor Berkat Aksi Ciuman Okira dan Raffi Ahmad

http://hot.detik.com/read/2012/11/09/154234/2087365/1303/bexxa-naik-pamor-berkat-aksi-ciuman-okira-dan-raffi-ahmad?991104topnews

Jakarta - Usia girlband Bexxa terbilang masih ranum. Maklum, girlband ini baru berusia setahun sejak terbentuk pada Agustus 2011 lalu. Ketimbang Cherrybelle yang juga bernaung di label yang sama, nama Bexxa boleh jadi kalah pamor.

Namun, belakangan nama mereka kian naik setelah aksi lucu-lucuan ciuman Raffi Ahmad dan Okira, salah satu personel Bexxa di acara Pesbukers beberapa waktu lalu. Merunut peristiwa itu dari belakang, saat itu Bexxa tak hanya didapuk menyanyi, namun mereka juga diminta tampil menjadi bintang tamu menemani para host Pesbukers membawakan acara.

Adegan yang sebenarnya dimaksudkan sebagai "gimmick" panggung itu ternyata berdampak buruk bagi hubungan Raffi dan Yuni Shara. Namun, terlepas dari itu, peristiwa tersebut menjadi berkah tersendiri bagi Bexxa.

Nama Okira melambung, dan mau tak mau membawa nama Bexxa juga. Okira pun tak menampik hal itu. Namun, seandainya ada pilihan lain, menurutnya akan lebih baik jika Bexxa naik pamor bukan karena "insiden" seperti itu.
Yang jelas, Bexxa tak mau dibayangi rasa bersalah atas apa yang kemudian terjadi dalam hubungan asmara Raffi dan Yuni. Sebab, yang terjadi pada Okira saat itu benar-benar hanyalah bagian dari sebuah aksi panggung.

“Itu cuma tuntutan dan bagian dari syuting acara tersebut, nggak lebih,” tandas Okira yang disepakati oleh personel lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar